Cara Menghilangkan Flek Hitam Alami Akibat Pil KB

Cara Menghilangkan Flek Hitam Alami Akibat Pil KB, banyak wanita merasa risih akibat flek hitam yang muncul pada wajah akibat penggunaan pil KB. Menghilangkan rasa percaya diri dan menimbulkan rasa tidak nyaman terutama jika sedang berkumpul dengan teman. Kulit bersih tanpa flek merupakan dambaan setiap kaum wanita. Kali ini mari kita bahas mengenai cara menghilangkan flek hitam alami akibat pil KB.

Flek Hitam

1379674652

Hiperpigmentasi atau bintik-bintik gelap yang muncul pada kulit anda merupakan istilah untuk pigmentasi yang berlebihan atau penggelapan kulit. Ada banyak hal yang memicu terjadinya flek hitam dari yang sederhana sampai yang kompleks diantaranya yaitu : faktor umur, luka bakar, terlalu banyak paparan sinar matahari, produk perawatan kulit, infeksi, kehamilan, penyakit autoimun, perubahan hormon, kerusakan hati, jerawat dan efek dari obat-obatan tertentu termasuk pil KB. Pil KB tersebut berfungsi sebagai penahan hormon yang diproduksi tubuh dalam mempersiapkan kehamilan. Hormon yang dikeluarkan akibat pil KB tersebut berdampak pada hiperpigmentasi.

Glucoberry

Cara menghilangkan flek hitam akibat pil KB kini menjadi lebih mudah, hanya dengan mengkonsumsi suplemen kecantikan alami glucoberry. Minuman kesehatan glucoberry terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas, diproses dengan teknologi modern dengan tingkat kemurnian sangat tinggi, dan tanpa menggunakan bahan kimia. Bekerja aktif dalam mengatasi berbagai macam masalah kulit, termasuk mengobati flek hitam.

glucoberry11

Berikut bahan-bahan alami yang terkandung dalam suplemen kecantikan glucoberry :

  • L-Glutatione, bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan antioksidannya yang tinggi dapat menangkal efek radikal bebas yang menjadi penyebab jerawat, flek hitam, kulit kusam dan keriput. Kandungan kolagen yang terdapat di dalamnya juga dapat memberi efek yang positif untuk memelihara kekenyalan dan kelembaban kulit
  • Collagen, bermanfaat untuk mempromosikan kulit tampak lebih muda, meningkatkan kelembaban kulit, meningkatkan kehalusan kulit, meningkatkan kekenyalan kulit.
  • Elastin, adalah serat protein yang membantu kulit terjaga fleksibilitas dan elastisitasnya sehingga membuat kulit tetap muda.
  • Strawberry Extract, kandungan asam salsilat dan asam alpha-hidroxic membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit dan mencegah masalah kulit lainnya seperti : kulit kusam, kulit berminyak, kulit berjerawat, flek hitam dll.
  • Minyak Nabati, bermanfaat untuk menenangkan dan melembutkan kulit, sebagai antioksidan perlindungan, anti inflamasi,dll.

Khasiat glucoberry bagi kecantikan :

  • Sebagai antioksidan untuk menetralisir radikal bebas
  • Menetralisir zat racun yang masuk ke dalam tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengurangi kerutan dan menghambat penuaan dini
  • Mengatasi dan mencegah masalah jerawat dan bekas jerawat
  • Mengatasi dan memudarkan flek hitam pada wajah
  • Melembabkan kulit
  • Mengencangkan dan menutrisi kulit
  • Menyamarkan bekas luka
  • Membuat kulit menjadi halus, bersih, putih baik pada wajah, seluruh tubuh hingga di tempat-tempat tertentu.

Tunggu apa lagi, segera percantik diri anda dengan mengkonsumsi suplemen kecantikan glucoberry, berkhasiat AMPUH menyamarkan flek-flek hitam dan mempercantik kulit anda. Legalitas produk terJAMIN dan sudah terdaftar di Dinas Kesehatan , DINKES PIRT 2100022334455 dan bersertifikat HALAL. Aman dikonsumsi ibu hamil maupun menyusui. TIDAK menimbulkan EFEK SAMPING maupun KETERGANTUNGAN. JAMINAN UANG KEMBALI jika barang tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak saat pengiriman. Sekarang giliran anda merasakan manfaat dan khasiat minuman kesehatan glucoberry, kulit menjadi putih, bersih alami.

Aturan Konsumsi Glucoberry
  • Minum 1 sachet pada siang hari dan 1 sachet pada malam hari menjelang tidur.

Cara Penyajian Glucoberry :

  • Masukkan 1 sachet glucoberry ke dalam gelas, lalu tuangkan 150cc air hangat, kemudian aduk rata.

Cara Pemesanan Suplemen Kecantikan Glucoberry

Cara Pemesanan Glucoberry Via SMS, Cukup Kirimkan :
GMA-FH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
Wajib cantumkan QMA pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Glucoberry. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(berlaku untuk pembelian 5 sachet – 1 box ke daerah Jawa tertentu. Untuk pembelian lebih dari 1 box, atau pembelian ke luar Jawa anda bisa transfer dahulu minimal setengahnya, lalu sisanya setelah barang diterima)

**Setelah anda mengirimkan format pemesanan melalui sms seperti contoh di atas, kami akan langsung membalas sms anda dengan menginformasikan total harga yang harus anda transfer beserta nomor rekening kami (atas nama A Mohamad Ramdani).

Harga Resmi Glucoberry :

Rp 250.000/box (isi 10 sachet), harga belum termasuk ongkos kirim

WASPADALAH !!! Apabila Anda menemukan Glucoberry di Apotik atau di pasaran lainnya yang dijual dengan harga sangat murah dan jauh dari harga ASLINYA. Karena disinyalir, itu adalah Glucoberry Palsu atau yang sudah kadaluarsa. Pastikan anda membeli Glucoberry ASLI di Agen Resmi. Tidak Dijual di Apotik !!

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera konfirmasi jika anda sudah melakukan pembayaran :

Pembayaran GMA-FH : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No Hp/Tlp
Contoh
Pembayaran GMA-FH : Randiani : 3 Box : BCA : 765.000 : Jl. Sakinah No.1 Kec Tawang Tasikmalaya : 087826501***
Kirim Ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan Glucoberry di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan Pembelian Glucoberry untuk Flek Hitam, semoga Allah SWT memberi Anda kesembuhan melalui perantara Glucoberry. Aamiin

Salam Sehat, Agen Resmi Glucoberry Tasikmalaya
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR PUSAT

A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA

Leave a comment